Jumat, 27 November 2009

Nangiiiiiis

from +62857********
ini rina ya?
Saya tante irma mamanya dhimas,kamu kemarin main liar kan sama anak saya?kamu godain anak saya ya?bangsat kamu itu ya!cepet ke polsek kalimalang saya tunggu kamu atau kamu saya jemput ke rumah

Itu adalah sms yang saya terima disaaat istirahat disaat caesar meminjam hp saya dan pukul 15.30.masyaoloooooh gua kaget.tapi pertamanya gua gak percaya soalnya ada permainan baru antara sekar dan amel yaitu 'kenadeh'.trus gue tanya mereka katanya bukan kok,trus coba gua telfon gue liat di hpnya gak ada telpon masuk.nah gua liat keluar kan ada khalila&dadit trus pas telfonya dia angkat bunyi keadaaaan di sekolah trus si pacarnya khalila langsung senyum getoh.yaudah gue coba untuk diem dan merenungkan sms itu bener apa engga!pas diliat liat apa beneeer kali ya itu sms bener tp kalo engga masa amel sekar tega sms gua ada kata2 bangsat?tapi lama kelamaaaan gue percaya nah disitu hp gue lobet.pas masuk sumpah itu gua pgn nangis,gataunya plg cepet trus gue ke 8-10 amel nanya kenapa lo rin?gpp trus jalan langsung gua nangis yaoloh sumfffffeeee itu gua malu bgt.gataunya bener kan gua di kerjain pke ada vina sm kiki lg langsung ada suara kenadeeeeeh,njiiiiiiiiiing lgsung ketawa gua.trussss yaudah deh dan begitulaaaah.
Gudbay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar