Jumat, 15 Januari 2010

gakpenting

haloo semua lama ya saya tak beredar.saya ingin becerita tapi cerita apa yaa?hm?kalo saya cerita itu penting bot.tp pasti nanti itu ada berhala kampung,najis,norak yang baca blog saya.mendingan bahas yang lain.kan sekarang akyu masuk pagi loc,tp agak sedikit takut juga sih!oh ya akyu punya hts-an baru loh?sebenernya apa ya bisa di blg htsan bisa diblg engga.gini nih kalo ketemu senyum senyuman,ngobrol brg,kdg smsan,aku kamu gt deh bhsa nya!?nah itu kan bisa di blg htsan bukan?ye gaa?udeh iya aje.haha ngmngin apalagi ya?hm oia di kelas gue ada anak baru loh namanya namira esumpah hidupnya asik bet.dia dulu tinggalnya di batam.pas gua tanya gini nih 'eh namira kamu tinggal dibatam,brarti bisa ke singapore kapan aja dong?' dia berkata 'hehe iya malahan tiap sabtu minggu' yaoloh enak bet ya sabtu minggu gt,huh jd pengen tinggal dibatam,hh.em mau cerita apalagi ya?huah udah ya males dadaah sekian doloooo

maaf ya yang bc blog gua ada yang ke sindir,eh jgn maaf deh mampus kalo perlu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar