Kamis, 12 November 2009

Happy birthday ameeeeel

ameeeeeeeeeeeel,happy birthday ya meel.hari ini ada sedih ada seneng.pertama sedih:kan gua ulangan matematika tauga itu sama sekali gua ga ngerti masyaaaoloooh ampe bunyi bel petama pelajaran jawaban gua belom ada sama sekali,yaaampun samapi waktu tinggal 15 menit lagi jawaban gua gak ada sama sekali.lagian sih nih si joko paku duduk di samaping guaaaaa.jd gua gak bisa nyonteeek.disitu gua pengen nangis untung aja pas waktunya tingga 10 menit si joko ke depan,dan untungnya si tika ngasih jawaban dari nomer satu sampai 5 yaaaaaoloh makasih bgt yaa tikaaa padahal tiap hari gua jahat sama luuu,wkwk.tapi yang kasian si titaaa padahal dia yang minntain contekan ke tika yaaampun tita gue mintaa maaaf bgt yaya,untung aja lo gak marah kasian gua sama si tita dia cuma jawab 2 nomer titaa maaap bgt.dan yang seneng:tadi pas istirahat gua dan kawan kawan ke koperasi masa ya kan biasa gua beli nasi goreng harganya 3500 masa sama ibu ibu TU dihargainya 4000 walaupun beda gope tapi kan mahal anjiiiing luuu!trus amelsekarkhalila balepan makan kerupuk pedes trus di tengah tengah mereka semua kepedesan,wkwkw dan ternyata yang menang khalila hahah masaolloooh itu pada kepedesan semua haha pas bunyi bel pulang tinunitunittttt lagsung bersiap siap merencanakan untuk ulang tahuuun ameeel.pura puranya nungguin pacarnya khalila,wkwk.nah blablablabla lagsung deh niramin amel pake telo air campuran terigu,wkwk.trus poto poto.dan selesaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai.happy birthday yaaaa meeel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar