Jumat, 07 Agustus 2009

rayi ngepet

hai hai maaf saya baru posting lagi,hehe.tau ga sih looo?????masa ya yang namanya rayi tau kan ituloh yang cucunya pak tupon.babi deh dia masa waktu hari apa ya gua lupa sekar bilang katanya dia di chat sama rayi katanyaa ap gt gua lupa pokoknya yang bikin gau,amel,sekar,dll.emosi deh trus kan kita sindir sindir ya.trus pas istirahat dia nulis surat di kasih ke caesar.trus pada baca semua.abiiis itu kita sindir deh.trus pas kita samperin ke kelasnya kan kita sindir tuh. eh dia malah kabur,monyet bgt yaa.trus tadi kan gua nunggu amel th ya di depan gerbang trus amel dateng kan gua lagi ngerjain pr tuh ya trus ngobrol2 bareng etha temenya amel.udah gt kan kita beli pop ice ya . trus kita berencana ngejegat rayi tuh trus caesar nelpon rayi.eh ga aktif trus tiba tiba rayi lewat trus kan pada ngumpet . malesnya lagi itu tuh pake maen kejar kejarn babi ga sih. trus dia ke kls gua yang dulu emmmmmmm mampus langsung gua tarik bajunya bodo amt dah robek robek.truss gua teriak teriak ama tuh orang ampe serek suara gua.anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing bener luh ya anak anjing.awaaaas lo gue tunggu hari senin


udah dulu ya kawan
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar