Minggu, 09 Agustus 2009

gerak jalan yang menyebalkan

halooooo,gua kesel dah masa kan ya tadi malem gua tuh tidur pengen nyenyak tau ga sih lu di kamar gua tuh banyk nyamuk.iihh babi ga sh lu mana y jam 2,3,4 gua bangun mulu lagi tai banget.trus tau ga luh gua bangun jam berapa jam 5 disurh emak gua,huaaa.trus kan mandi tapi tumben tumbenan tau gua mandi sepagi itu kagak kedinginan malahan ya segerrrrr.hahaha.trus gua makan roti sama minum teh manis(kayak gua haha.trus sama temen gua jaln tuh ya.nah udah gt kan ngumpul dulu ya trus di bagiin kupon door prize(gini bukan tulisanya tau ah)trus jalan tuh ya . ya ampun buset capekk bunur.nah udah gt gua maen maen tu ya .eh pas pembagiian door prize gua ga dapet yang dapet malah emak gua.kampret bener.eh gatau nya gua akhirnya dapet juga horee dapet sepeda yaelah gatau nya buat adek gua monyong bener yeee.ah tai ah.udah gt gua maen lempar bola gt.ah tai kagak kena kena kampret bener .udah yee

bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar