Jumat, 19 Juni 2009

demam film korea

Hai hai sekarang gua mau cerita tentang film korea.yeah!
1.amel cerita kalo gk salah ama sekar(maap mel kalo salah)kalo ada film full house.trus gua denger.beberapa hari kemudian gua gk bisa tidur trus keinget sama omongan nya amel.dan akhirnya gue nnton.waaaaw seru ya.ternyata song hye kyo itu cantik banget.apalagi yg namanya rain ganteng bet dah.ah coba ada lg yg ke-2.ah mauuuuuuuuu nntn lg ah.payah.trus gua kalo lg buka fb ama msn lg bosen gue buka youtube vidio full house dong.haha.trus kan gue nyari nyari kaset full house ya eh gk ada.dan ternyat sodara gua punya asiiiiik bisa nuonton.hahaha
2.coffe prince,seru sih gua agak bosen nonton nya
3.BBF(boys before flower)ngikutin epse tapi lebih seru loh!apa lg yang namanya kimbum anjing parah ganteng,manis!pokoknya lebih ganteng dari RAIN!kalo mau tau cerita lebih lanjut nntn aja setiap senin selasa jam 10.okeeeeeeeeeeh!
Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar